KONAWENASIONALPOLITIKPROV SULTRA

ASR – Hugua Buka Posko Juang Pemenangan di Kabupaten Konawe

260
×

ASR – Hugua Buka Posko Juang Pemenangan di Kabupaten Konawe

Sebarkan artikel ini

KONAWE, mediakendari.com – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Andi Sumangeruka (ASR)  dan Hugua  membuka Posko Juang kemenangan di Kabupaten Konawe terletak dibilangan  Kelurahan Ambekairi , Sabtu (5/10/24).

ASR – Hugua membukaan posko juang dalam rangkaian kampanyenya di Kabupaten Konawe

Dalam peresmian posko pemenangan ASR-HUGUA yang terletak di kelurahan Ambekaeri, kecamatan Unaaha ini turut di hadiri ketua Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar yang didampingi calon wakil bupati Konawe, Dessy Indah Rachmat, Pengurus Partai PPP Sultra, H. Litanto dan mantan anggota DPRD Konawe, H. Rahim, para pendukung serta simpatisannya

Calon Gubernur Sultra, Andi Sumangeruka, yang di konfirmasi sejumlah media mengatakan bahwa peresmian posko perjuangan ASR-HUGUA merupakan peresmian awal dari posko-posko berikutnya nanti.

“Akan banyak posko yang akan kita resmikan, baik posko perjuangan yang ada di kabupaten Konawe maupun posko lainnya di 27 kabupaten dan kota di Sulawesi tenggara,” ucapnya

ASR juga bilang kedepan, nantinya akan ada posko utama dan posko mobile. Posko mobile itu artinya posko perjuangan yang bisa bertempat di mana saja baik itu di kecamatan maupun ditingkat desa dan kelurahan.

Ia berharap dengan adanya posko perjuangan tersebut bisa dijadikan sebagai tempat menyalurkan inspirasi dan menerima aspirasi masyarakat Konawe pada khususnya.

“Dengan adanya posko ini, sehingga dapat dijadikan sebagai bahan diskusi kedepannya, manakala kita sudah diamanahkan sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Sultra,” terangnya.

Menurut ASR posko perjuangan sebagai tempat menampung aspirasi masyarakat Konawe pada khususnya, oleh karena itu ia berharap menjadi berkah.

“Mari kita berdoa agar tempat ini menjadi tempat berkah dan mati kita berjuang sama-sama serta saling bahu membahu satu sama lain,” pinta ASR.

ASR menambahkan, pembukaan posko Calon Gubernur dan Wakil Gubernur berfungsi Sebagai Rumah Perjuangan bersama.

“Sekali lagi, bahwa kita yang berada disini, selain perjuangkan saya selaku calon Gubernur bersama wakil gubernur Sultra, juga harus mampu berjuang untuk kemenangan secara menyeluruh di bumi anoa ini,” jelasnya.

Laporan : Redaksi

 

You cannot copy content of this page