NEWS

Atraksi Terjun Payung Bakal Meriahkan HUT Sultra ke-59

1364
×

Atraksi Terjun Payung Bakal Meriahkan HUT Sultra ke-59

Sebarkan artikel ini
Bendera Sultra dikibarkan oleh salah seorang penerjung saat acara pembukaan Porprov di Kolaka tahun 2018. (Foto: Rahmat R.)

KENDARI, MEDIAKENDARI COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Asrun Lio membeberkan pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Provinsi Sultra pada 27 April 2023 mendatang bakal dimeriahkan dengan atraksi terjun payung yang bertempat di halaman kantor Gubernur Sultra.

“Kami meminta kepada Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU) untuk memeriahkan HUT ke-59 Provinsi Sultra untuk ada aksi atraksi udara. Jadi nanti akan dilihat kondisinya apakah atraksi udara itu fly-pass atau apakah terjun payung,” ungkap Asrun dalam sebuah acara di kantor Gubernur Sultra, Kamis (13/04/23).

Asrun meminta semua pihak agar memberikan dukungan dalam rangka menyukseskan HUT Sultra mendatang. “Jadi atraksi nanti di Kota Kendari pas peringatan HUT-nya,” ujarnya.

Asrun Lio mengungkapkan para penerjun payung akan beraksi setelah selesai perayaan upacara.

“Nanti mungkin juga yang diterjunkan nanti putra-putri daerah. Dan rapat hari ini (kemarin,red) merupakan rapat final. Karena kita antisipasi memang karena nanti ada hari libur. Dan masing-masing seksi penanggung jawab sudah menyatakan kesiapanya,” tandas Asrun.

Reporter: Rahmat R.

You cannot copy content of this page