Awal Tahun 2023, Travel Haji dan Umrah PT Zakiah Dina Tayyibah Kendari Kembali Berangkatkan Puluhan Jamaah Umrah

NEWS322 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM -Mengawali tahun 2023, Travel Haji dan Umrah PT Zakiah Dina Tayyibah Cabang Kendari memberangkatkan jamaah umrah untuk ketiga kalinya sebanyak 10 jamaah sejak Travel Zakiah Dina Tayyibah Cabang Kendari melakukan di buka pada 28 Agustus 2022 lalu.

Pembina Cabang Zakiah Dina Tayyibah Kendari, KH. Muslim mengatakan ini merupakan keberangkatan ke tiga, dimana keberangkatan pertama di bulan november
cuma beberapa orang dan kedua desember dengan jumlah 23 orang.

“Dan sekarang ini di kasih jatah dari pusat, hanya 10 Jemaah haji, dan kami setiap bulan juga akan memberangkatkan jemaah umrah kecuali bulan haji,” imbuhnya saat di temui, Minggu 8, Januari 2023.

Lebih lanjut, Rahman menjelaskan untuk persyaratannya sendiri bagi calon jamaah wajib memiliki pasport dan wajib memenuhi biaya administrasi.

“Syaratnya sangat mudah, sehat jasmani dan rohani juga calon jamaah wajib memiliki pasport dan wajib memenuhi biaya administrasi, dan bagi calon jemaah yang belum memiliki pasport kami akan bantu bikinkan,” terangnya.

Sementara itu, Pimpinan Cabang Zakiah Dina Tayyibah Kendari, H. Rahman, mengungkapkan bahwa kehadiran Zakiah Dina Tayyibah bisa mendekatkan pelayanan travel haji dan umrah kepada masyarakat serta menjadi solusi perjalanan umrah masyarakat Kota Kendari.

“Hanya dengan malai dari Rp 30 juta masyarakat bisa melakukan perjalanan umrah selama 12 hari,” bebernya.

Rahman juga menuturkan untuk fasilitasnya sendiri pihaknya menyediakan fasilitas standar dan hotel bintang lima.

“Kalau untuk fasilitas standar atau bintang 3 dan 4 harganya mulai dari Rp 32.500 dan untuk bintang 5 kisaran 37.500 dan ini menyesuaikan harga dolar Amerika dan kalau harga lagi turun kita turunkan juga,” pungkasnya.

Reporter: Sardin.D