NEWS

Awal Desember, WKL Pujasera di Kendari Bakal Luncurkan Dua Kuliner Baru

1698
×

Awal Desember, WKL Pujasera di Kendari Bakal Luncurkan Dua Kuliner Baru

Sebarkan artikel ini
Suasana di WKL Pujasera.

KENDARI – Warung Kaki Lima (WKL) Pujasera yang terletak dijalan Malik Raya Kota Kendari bakal meluncurkan dua jenis kuliner baru awal bulan Desember mendatang yakni tenan Iga Malika dan Bebek Suramadu

Chef Kenzi mengatakan untuk tenan Iga malika sendiri terbagi menjadi beberapa sajian iga. “Diantaranya iga mata ijo, sop iga, pindang iga,” jelas Kenzi saat di temui Mediakendari.com Jumat, 26 November 2021.

Chef Kenzi menuturkan untuk tenan bebek suramadu sendiri juga menghadirkan beberapa menu lainya.

“Seperti bebek goreng madura dan ayam taliwang juga berbagai pilihan menu lainya yang menggunakan bahan dasar bebek dan ayam kampung lainnya ,” ungkapnya.

Ia menerangkan hal itu dilakukan guna memanjahkan lidah masyarakat Kota Kendari utamanya khusus makanan tradisional.

“Untuk masyarakat Kendari tidak perlu lagi repot-repot mencari masakan tradisional diluar Kota Kendari karena semua tersedia di WK5 Pujasera,” ujarnya.

Chef Kenzi berharap dengan adanya launching tenan iga malika dan bebek suramadu masyarakat bisa lebih memudahkan masyarakat menikmati masakan tradisional.

 

“Di WK5 sendiri juga menyediakan makanan tradisional lokal Sultra seperti sinonggi, ikan palumara, kasuami serta makanan lokal lainnya yang banyak diminati masyarakat Kota Kendari utamanya,” pungkasnya.

Sebagai informasi iga yang tersedia di WK5 Pujasera menggunakan iga import dari negara Australia. Hal itu dilakukan guna memuaskan pelanggannya.

 

Penulis : Sardin.D

You cannot copy content of this page