oleh

Bangi Kopi Kendari Hadirkan Empat Menu Baru

KENDARI – Bangi Kopi Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara kini menghadirkan empat menu baru yaitu, fish and french fries, Chicken Wings, Paruh Goreng dan Thai Tea (teh thailand).

Manager Bangi Kopi Kendari, Husni mengatakan, menu baru tersebut merupakan olahan asli dari koki internal manajemennya dan tentu memiliki kualitas dan kelezatan tersendiri dibanding tempat lainnya.

“Menu baru yang kami produksi ini diracik oleh koki profesionl yang dibimbing oleh menejemen kami, kalau masalah rasa jangan diragukan, anda pasti ketagihan,” ungkapnya kepada Mediakendari.com, Minggu (11/2/2018).

Lanjut Husni, fish and french fries merupakan menu yang berbahan dasar ikan yang disajikan oleh tangan profesional sehingga kelezatannya dijamin tidak mengecewakan.

“Menu fish and french fries ini berbahan dasar dari ikan Dori (ikan laut, red) segar dengan daging yang empuk,” ujarnya.

Bangi Kopi Kendari dapat anda kunjungi setiap hari, buka mulai pagi pukul 11:00 dan tutup malam pukul 24:00 Wita yang beralamat di Jalan Sao Sao, Bede, Kadia, Kota Kendari. Tempat nongkrong dengan fasilitas eksekutif ditemani lantunan musik akustik dan di lantai dua terdapat Blounge (mini bar) bagi penikmat musik DJ, ini merupakan rekomendasi terbaik di Kota Kendari.

Redaksi

Terkini