NEWS

Bangun Stand, Ini Layanan Yang Diberikan Dikmudora Kota Kendari Saat Kendari Expo

306
×

Bangun Stand, Ini Layanan Yang Diberikan Dikmudora Kota Kendari Saat Kendari Expo

Sebarkan artikel ini
Tampak kepala Dikmudora Kota Kendari saat diwawancarai

KENDARI – Semarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari, Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Dikmudora) bantun stand di kegiatan Kendari Expo 2022 dengan menawarkan berbagai layanan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Dikmudora) Kota kendari, Makmur, S.Pd. M.Pd, saat diwawancarai pada Rabu 11 Mei 2022. Dia mengatakan bahwa di stand ini pihaknya menawarkan layanan penerimaan siswa baru secara online, informasi terkait dengan penerimaan beasiswa miskin berprestasi, dan juga seperti apa akses layanan pendidikan di Kota Kendari.

Baca Juga : Lomba Bola Gotong Putri Antar OPD dan Kecamatan Semarakkan Peringatan HUT Kota Kendari

“Ini kita menggunakan zonasi secara keseluruhan yang akan meliputi sekolah yang ada di Kota Kendari ini dan pendaftarannya kita mulai hari ini. Jadi masyarakat bisa langsung mendapatkan informasi bagaimana cara mendaftar online nanti pada saat pembukaan penerimaan siswa baru 2022 ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Makmur mengatakan bahwa layanan ini akan diberikan kepada masyarakat hingga berakhirnya kegiatan Kendari Expo.

“Jadi secara langsung akan kita sosialisasikan kepada masyarakat, agar diketahui lebih awal dan mempersiapkan hal apa saja yang diperlukan,” Pungkasnya.

 

Reporter : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page