HEADLINE NEWSKendariMETRO KOTA

Banjir di Sulsel, Sahabat Prabowo Sandi Sultra Ikut Ambil Bagian

350
×

Banjir di Sulsel, Sahabat Prabowo Sandi Sultra Ikut Ambil Bagian

Sebarkan artikel ini
Foto Istimewa

Editor: Taya

KENDARI – Perempuan Milenial yang tergabung dalam Sahabat Prabowo Sandi (SPS) Sulawesi Tenggara (Sultra) turut berpartisipasi dalam penanggulangan bencana banjir yang melanda sejumlah Kabupaten dan Kota di Sulawesi Selatan (Sulsel) . Mereka bergabung dengan Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Sulsel.

Sekretaris SPS Sultra, Sri Naca Hardiana mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan sosial SPS.

kini berbaur dengan Gerakan Millenial Indonesia (GMI) Sulawesi Selatan untuk berpartisipasi dalam penanggulangan bencana banjir yang melanda Sulawesi Selatan.

“Tidak ada alasan untuk tidak berpartisipasi dalam kegiatan yang teman teman Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Sulawesi Selatan adakan. Kita harus juga ambil andil. Selama kita masih berbuat baik kepada orang, kenapa kita harus menunggu,” katanya.

Perempuan yang sering disapa Naca ini berharap agar masyarakat di Kota Daeng dan sekitarnya dapat berangsur pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

Bencana banjir yang melanda Sulsel merendam 53 kecamatan di sembilan kabupaten/kota yakni Kabupaten Jeneponto, Gowa, Maros, Soppeng, Barru, Wajo, Bantaeng dan Kabupaten Pangkep serta Kota Makassar.

Berdasarkan data sementara yang dirilis oleh Badan Nasional Penggulangan Bencana (BNPB) seperti yang dilangsir Tribun Timur menyebutkan banjir Sulsel menelan 8 korban meninggal dunia dan 4 orang hilang, ribuan rumah terendam dan ribua warga mengungsi.

You cannot copy content of this page