NEWS

Bank Arta Graha Internasional Kendari Silahturahmi Bersama Nasabah 

1312
×

Bank Arta Graha Internasional Kendari Silahturahmi Bersama Nasabah 

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Bank Arta Graha Internasional tbk cabang Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar acara customer cathering atau silahturahmi dengan nasabahnya, Selasa 24 Mei 2022.

Kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh Pengurus Besar Himpunan Pengusaha Tolaki Indonesia (PB HIPTI) dan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara.

Direktur Utama Bank Arta Graha Internasional Kendari, Anton Suleman mengatakan acara ini untuk lebih mengakrabkan pihak Bank dengan nasabahnya.

Baca Juga : Penyerahan LPH BPK RI Tahun 2021, Pemprov Sultra Kembali Raih Opini WTP 

Tujuannya, ungkap Anton, urusan dengan nasabahnya menjadi lebih baik lagi

“Saat ini jumlah nasabah kami di Sulawesi Tenggara sudah 4000 orang. Untuk memudahkan nasabah, kami juga punya koneksi dengan pihak yang berkaitan dengan keuangan, pembayaran tunai dan mobile banking,” ungkap Anton.

Ia menjelaskan pihaknya juga bisa melakukan pembiayaan berbagai macam sektor misalnya perdagangan, pertanian, perikanan dan UMKM. Selain itu, pihaknya juga mempunya produk pendanaan tabungan, giro dan deposito.

“Kita mengutamakan sosialisasi dan sinergitas dengan melibatkan komunitas-komunitas terkait serta bekerja sama dengan instansi-instansi terkait serta pemerintah provinsi dan pemerintah daerah,” terangnya.

Sebagai informasi, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pengurus Besar Himpunan Pengusaha Tolaki Indonesia (PB HIPTI) dan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sultra. (Adm).

 

Reporter : Redaksi

You cannot copy content of this page