oleh

Baru Dilaunching, Suzuki All New Ertiga Sudah Laku 30 Unit 

KENDARI – PT Suzuki Megaputra baru-baru ini telah resmi melaunching Mobil Suzuki All New Ertiga di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara  bertempat di hotel Grand Clarion di hadapan ratusan konsumen setia Suzuki.

Head Promotion Suzuki PT Megahputra Kendari, Rahmat La Dae mengungkapkan, sejak diluncurkan perdana di Sultra, Suzuki All New Ertiga  berhasil terjual sebanyak 30 unit.

“Pertanggal hari ini, jumlah pemesanan Suzuki All New Ertiga sudah mencapai 30 unit. Ini membuktikan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap produk Suzuki Ertiga sangatlah tinggi,” ujar Rahmat saat ditemui di kantornya, Selasa (05/06/2018).

Katanya, kepercayaan tersebut disebabkan juga karena konsumen telah mengetahui keunggulan dari Ertiga lama, sehingga tidak ragu lagi menggunakan produk tersebut.

“Kami upayakan pemesanan tersebut dapat disalurkan sebelum lebaran ini. Untuk pemesanan, kita sudah sampaikan ke konsumen bahwa unit akan tiba paling lama dua Minggu,” ujarnya.

BACA JUGA: Resmi Launching di Sultra, Inilah Suzuki All New Ertiga yang Paling Ditunggu Konsumen

Dijelaskan, All New Ertiga hadir dengan berbagai fitur canggih dengan tampilan elegan dibanding Ertiga sebelumnya. Secara dimensi, All New Ertiga lebih panjang 130 mm, lebar 40 mm, tinggi 5 mm dan berat 50 kg.

Desain progresif yang khas ada pada grille bagian depan dibuat halus, lebih tinggi dan lebar dengan sentuhan aksen kombinasi hitam dan krom yang menampilkan kesan kuat sekaligus elegan. Bumper depan tampak lebih tinggi dan lower grille berintegrasi dengan fog lamps sehingga wajah All New Ertiga tampil berani.

“Untuk eksterior, All New Ertiga juga dipercantik dengan garis bahu yang dinamis, lekukan yang lebih dalam dan bodi yang aerodinamis. Kemewahan fitur eksterior All New Ertiga terletak di desain Headlamp dan Rear Lamp baru yang lebih terang dengan penyinaran luas dan fokus,” tutupnya.


Reporter : Waty

Terkini