NEWS

Bawakan 11 Lagu, Fildan Rahayu Gebrak Panggung Ekspo HUT Konawe ke 63

1328
×

Bawakan 11 Lagu, Fildan Rahayu Gebrak Panggung Ekspo HUT Konawe ke 63

Sebarkan artikel ini

KONAWE, MEDIAKENDAI.COM – Pedangdut kondang Fildan Rahayu sukses menggebrak panggung utama Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe ke-63.

Dihadapan ribuan penonton yang memadati Halaman Kantor Bupati Konawe, penyanyi dangdut jebolan D’Academy 4 ini sukses membuat seluruh penonton berdendang dan bergoyang ersama.

Disela penampilan apiknya, pedangdut asal Kota Baubau ini mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Konawe atas undangannya untuk bisa menghibur penggemar.

“Terima kasih karna telah mendukung Fildan, hingga Fildan bisa seperti sekarang ini,” ujar penyayi yang juga menjuarai D’Academy Asia di salah satu TV nasional ini.

Tidak lupa, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa. Dirinya juga mendoakan karir Bupati Konawe dua periode ini lancar.

“Terima Kasih Bupati Konawe, semoga apa yang diinginkan dapat dicapai,” terang peraih penghargaan AMI Award untuk Duo/Grup/Kolaborasi Dangdut Terbaik.

Penampilan perdana Fildan di Konawe juga mendapatkan apresiasi penonton, apalagi dirinya sempat membawakan lagu daerah Tolaki yang berjudul ‘Leundo Molulo’.

Seluruh penampilan Fildan untuk menghibur masyarakat di Kabupaten Konawe ditutup dengan lantunan manis dari lagu berbahasa India ‘Gerua’.

You cannot copy content of this page