NEWS

Bawakan Tablig Akbar di Konawe, Ustaz Subki Al-Bughury Doakan Almarhum Gusli Topan Sabara

679
×

Bawakan Tablig Akbar di Konawe, Ustaz Subki Al-Bughury Doakan Almarhum Gusli Topan Sabara

Sebarkan artikel ini

KONAWE, MEDIAKENDARI.COM – Ustaz kondang H. Muhammad Subki Al-Bughury merapalkan doa khusus untuk almarhum Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara.

Doa tersebut dibacakan dalam agenda Tablig Akbar HUT Kabupaten Konawe ke 63, di Halaman Kantor Bupati Konawe, Minggu (26/2/2023).

Dalam tablik akbar yang dirangkaikan istigasah dan doa bersama hadir Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) dan Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Ferdinand Sapan serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Konawe.

“Semoga almarhum (Gusli Topan Sabara) diberikan tempat paling baik di sisi Allah Swt. dan dilapangkan kuburnya. Keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan,” kata Ustaz Subki.

Menurut dia, Islam mengajarkan untuk saling mencintai, mengasihi, dan saling berempati bagaikan satu tubuh yang saling merasakan satu sama lain.

“Jika salah satu anggotanya merasakan sakit, seluruh tubuh turut merasakannya, dan insyaallah Almarhum Gusli tergolong kepada orang-orang yang syahid dan husnul khotimah,” ucapnya.
Dalam kegiatan doa itu, Ustaz Subki juga memberikan tanya jawab seputar materi yang dibawakan dan yang berhasil menjawab diberikan berupa buku ciptaannya berjudul “Booking Kamar di Surga” serta Al-Qur’an dan wangi-wangian.

You cannot copy content of this page