NEWS

Bee Box Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan Al-Ikhlas di Anniversary 3 Tahun 

900
×

Bee Box Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan Al-Ikhlas di Anniversary 3 Tahun 

Sebarkan artikel ini
Bee Box Kendari saat menyerahkan bantuan di Panti Asuhan Al - Ikhlas Baruga. (Foto: Rahmat R)

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Dalam rangka memperingati aniversary yang ke 3 Tahun, Bee Box Kendari gelar kegiatan bakti sosial di panti asuhan Al-Ikhlas yang berlokasi Jalan Pasar Baruga,Kelurahan Baruga, pada Senin 20 Februari 2023

Bee Box adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Arsitek, Kontruksi dan Interior.

Bian Mubarak, karyawan Bee Box menyebut, kegiatan bakti sosial yang mereka lakukan adalah penyerahan bantuan sembako ke panti asuhan.

“Penyerahan ini merupakan perintah langsung dari pimpinan perusahaan. Kami harus bisa melakukan kegiatan bermanfaat dibanding membuat kegaiatan yang hura-hura.,” jelasnya.

“Pimpanan Kami dalam hal ini “Bang Jaya” yg memang mengarahkan kegitan ini sebagai wujud representasi kepedulian perusahaan kami kepada anak yatim piatu yang ada di Kota Kendari terkhusuus di panti asuhan Al-Ikhalas dan Ini sejalan dgn filosofi perusahaan kami “Membangun Asas Manfaat Bagi Sesama” dan InsyaAllah kegitan ini akan kenjadi program rutin di setiap bulannya,” sambung Bian

Menurut Bian kegiatan bakti sosial Bee Box baru pertama dilakukan. “Kenapa kami memilih panti asuhan Al-Ikhlas karena banyak anak yatim piatu di sini,” tambahnya.

Lebih lanjut,Bian juga menjelaskan alasanya memberikan santunan ke panti asuhan Al-Ikhlas

“Kami sudah keliling survei, dan memang di sini sangat memprihatikan. Ada anak-anak puluhan orang yang memang membutuhkan bantuan kita semua,” jelas Bian.

“Kami berharap dengan bantuan sembako, seperti beras, susu, pokok dan sebagainya itu dapat bermanfaat untuk anak-anak di sini,” tandasnya.

Di tempat yang sama, pengasuh panti asuhan, Al-Ikhlas Hasnani turut, mengucapakan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bee Box tersebut.

“Saya sangat ucapakan terima kasih atas bantuannya. Disini ada 38 anak yatim,23 laki – laki dan 15 perempuan yang kami asuh, Alhamdulillah semoga ini bisa bermanfaat bagi kami,” singkat dia.

Reporter: Rahmat R.

You cannot copy content of this page