NEWS

Begini Jenis-Jenis Pemeriksaan Kesehatan di Prodia Kendari 

1321
×

Begini Jenis-Jenis Pemeriksaan Kesehatan di Prodia Kendari 

Sebarkan artikel ini
Dokter Castamer Servis Prodia Kendari, dr Anggia Dwi Stephanie Tandipayuk (baju putih) dan Costumer Care Prodia Kendari, Novita Ayu (sebelah kanan)

KENDARI – Priodia Kendari merupakan salah satu pelayanan kesehatan yang bergerak di bidang laboratorium atau klinik. Apa-apa saja sih pemeriksaan kesehatan melalui laboratorium yang dilakukan Prodia Kendari. Beginilah jenis-jenis pemeriksaannya.

Dokter Castamer Servis Prodia Kendari, dr Anggia Dwi Stephanie Tandipayuk mengatakan, bahwa Prodia Kendari sendiri mengedepankan pemeriksaan laboratorium seperti pengambilan sampel darah dan sebagainya.

“Jadi kalau di Prodia Kendari ada pemeriksaan darah, dan ada juga pemeriksaan penunjang seperti radiologi misalnya ronsen, kemudian USG, pemeriksaan rekam jantung, treadmill, spirometri, sama pemeriksaan audiometri,” ucap Anggia saat menghadiri acara Selamat Pagi Sultra di Studio MEKTV, Sabtu 1 Oktober 2022.

Baca Juga : Pasca Bentrok Antar Mahasiswa, UHO Keluarkan Surat Edaran Pembatasan Aktivitas di Kampus

Ia juga mengatakan bahwa untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan, dirinya memberikan edukasi supaya pelanggan lebih memahami pemeriksaan yang akan dilakukannya.

Intinya komunikasi, ketika pelanggan tidak puas karena tidak adanya edukasi, tapi jika kita berikan edukasi maka pelanggan akan puas dengan sendirinya,” tuturnya.

Costumer Care Prodia Kendari, Novita Ayu menambahkan, jika pelanggan yang ingin melakukan pemeriksaan kesehatan di Prodia bisa menghubungi dirinya atau langsung datang di Prodia Kendari yang terletak di Jalan

“Tadi sudah dijelaskan oleh dokter, disini ada pemeriksaan laboratorium dan penunjang, tapi kita lebih menangani penyakit preventif seperti slogannya lebih baik mencegah daripada mengobati,” pangkasnya.

 

Reporter : Hendrik

You cannot copy content of this page