NEWS

Begini Tanggapan ARS, Soal Kesiapan Dirinya Maju di Pilgub 2024 Mendatang

853
×

Begini Tanggapan ARS, Soal Kesiapan Dirinya Maju di Pilgub 2024 Mendatang

Sebarkan artikel ini
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdurrahman Saleh (ARS) saat sambangi awak media

KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdurrahman Saleh (ARS) membuat pernyataan bahwa dirinya siap dicalonkan sebagai gubernur Sultra pada pemilihan kepala daerah 2024 mendatang.

Abdurrahman mengatakan bahwa dirinya siap maju di kontestasi pilkada 2024 mendatang sebagai calon gubernur.

“Semuanya kita serahkan kepada yang maha kuasa. Kalau ditanya siap atau tidak, nanti kita lihat ini kan masih jauh. Tapi kalaupun diusungkan maju di 2024 mendatang, saya siap,” kata Abdurrahman Kamis, 21 Januari 2022.

Baca Juga : Dinas PUPR Kota Kendari Bakal Tertibkan Pelanggaran Tata Ruang

Abdurrahman menerangkan, untuk maju di Pilkada 2024 mendatang, perlu ada persiapan yang jelas dan terukur salah satunya dukungan dari masyarakat.

“Semua tergantung masyarakat, biar masyarakat yang menilai dan memilih. Kita juga tetap konsolidasi bersama dengan partai politik untuk kesiapan 2024 mendatang,” ungkapnya.

Abdurrahman menuturkan, usai menjadi ketua DPRD Sultra selama dua periode berturut-turut, dia juga punya mimpi besar untuk membangun Sultra dimasa yang akan datang.

“Saya tidak bermimpi untuk menjadi gubernur, tapi saya punya mimpi besar untuk membangun Sultra,” pungkas ketua DRPD Sultra ini.

Penulis : Sardin.D

You cannot copy content of this page