oleh

Begini Tanggapan Sekretaris Gerindra Sultra Soal Isu OTT ADP dan Asrun

WANGIWANGI – Beredarnya isu telah terjadi Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh tim KPK terhadap Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra bersama Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Asrun, dibantah oleh Sekreraris DPD Sultra Partai Gerindra, Safarullah.

Safarullah mengatakan, isu OTT yang tengah beredar di masyarakat oleh tim KPK tidak benar adanya.

“Inikan dari rumah berangkat ke Polda untuk pemeriksaan, jadi bukan OTT,” kata Safarullah saat menghadiri pengukuhan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra di Kabupaten Wakatobi, pada Rabu (28/2/2018).

Safarullah, juga menegaskan jika terjadi OTT yang dilakukan oleh KPK dalam persoalan tersebut, bukanlah Asrun ataupun ADP melainkan pihak lain.

BACA JUGA: Kepala BPKAD Kota Kendari juga Diperiksa KPK

“Kalau ada yang di OTT dalam persoalan ini, bukan Pak Asrun atau ADP, bukan! Itu pihak lain, tapi saya tidak tahu yang mana,” tegas Safarullah.

Hal tersebut disampaikan oleh Safarullah dikarenakan menurut pengakuannya, dirinya mendapatkan informasi langsung dari Kendari.

Ditanya soal, sikap Gerindra atas insiden tersebut, Safarullah menerangkan belum dapat berkomentar, kendati belum mengetahui persis persoalanya.

“Saya belum bisa berkomentar soal itu, karena kan saya masih disini, rencananya hari ini ke Kendari usai pelantikan, tapi nggak ada pesawat, jadi besok saja,” tutup Safarullah.

Reporter: Syaiful
Editor: Kardin

Terkini