oleh

Belasan Rumah dan Puluhan Masjid di Kolaka Utara Terima Bantuan Listrik

-NEWS-141 dibaca

 

Reporter: Pendi

KOLAKA UTARA – PT PLN ULP Kolaka Utara memberikan bantuan kepada 15 masyarakat miskin dan 20 masjid yang belum memiliki KWH di Kabupaten Kolaka Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara pada Senin, 10 Mei 2021.

Plt. Manager PLN ULP Kolaka Utara, Anggih Prasetya mengatakan, bantuan ini diberikan kepada masyarakat dan masjid yang memenuhi syarat.

“Untuk pemasangan di masjid itu sudah ada 6 yang kami pasangkan dari 20 masjid yang ditargetkan,” jelas Anggih Prasetya.

“Untuk masjid yang mau dipasangkan KWH silahkan baik pemerintah desa maupun pengurus masjid untuk menghubungi pihak PLN. Selain itu kalau ada masjid yang mau menambah atau meningkatkan daya supaya menghubungi pihak PLN ULP Kolaka Utara paling lambat 30 Mei 2021 dengan syarat ada jaringan listrik yang terdekat,” tambahnya.

Anggih Prasetya mengungkap, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas dan kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara dengan pihak PLN ULP Kolaka Utara.

“Kegiatan ini bukanlah program nasional, tetapi ini murni kegiatan PLN ULP Kolaka Utara. Selain bantuan itu kami pun juga menyerahkan bantuan dalam bentuk sembako ke masyarakat,” katanya.

Di tempat yang sama, Bupati Kolaka Utara, Nur Rahman Umar mengapresiasi PT PLN ULP Kolaka Utara atas terobosan dan inovasi yang telah dilakukan dalam bentuk memberi bantuan baik pemasangan KWH terhadap rumah masyarakat, masjid, maupun penambahan daya bagi masjid.

“Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PLN ULP Kolaka Utara atas bantuannya dan semoga bermanfaat,” harapnya. (C)

Terkini