oleh

BEM UHO Bakal Hadirkan Band Fourtwnty pada Malam Puncak HANI Fest 2022

-NEWS-437 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Halu Oleo (UHO) bakal menghadirkan Grub Band asal Ibu Kota yakni, Fourtwnty, pada Selasa 28 Juni 2022 mendatang.

Grup band Fourtwnty bergenre Indie ini beranggotakan Ari Lesmana, Nuwi dan Roots dijadwalkan tampil untuk memeriahkan di malam puncak kegiatan UHO Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Fest 2022.

Ketua BEM UHO, Muhammad Luthfid Anando Aly Roza saat dihubungi mengatakan, penampilan mereka akan berlangsung di Lapangan Tugu Eks MTQ Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Ia benar, kami akan hadir Fourtwnty di malam puncak kegiatan UHO HANI Fest 2022 yang akan kami gelar,” bebernga pada Minggu, (19/06/22).

Baca Juga : Pemprov Sultra-Sampoerna University – The University of Arizona Global Resmikan Kerjasama Melalui Penandatanganan MoU

Lebih lanjut, Luthfid menjelaskan tema yang diangkat pada kegiatan itu yaitu, mewujudkan generasi emas bangsa yang bersih dan bebas dari narkoba. Pihaknya juga mengadakan beberapa kegiatan.

“Item kegiatannya lomba puisi untuk pelajar, untuk umum (jambore band, e-sport MLBB), dialog HANI,” ucapnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada pemuda generasi penerus bangsa agar dapat menghindari narkoba dari sekarang, sebab efeknya dapat merusak saraf yang berakibat fatal untuk kesehatan diri sendiri.

“Yang melatarbelakangi sebenarnya dan yang menjadi tujuan dan harapan yaitu, bagaimana di Sultra ini khususnya di Kota Kendari, para pemuda, pelajar, anak-anak muda yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan bangsa itu bisa bersih dan bebas dari narkoba,” harapnya.

Baca Juga : AJP Ingin Stabilitas Kamtibmas di Kendari Terjaga

Sehingga wadah tersebut nantinya akan dimanfaatkan untuk memperkaya wawasan, tentang dampak buruk dari penggunaan narkoba serta dapat menyalurkan bakat yang dimiliki dalam diri.

Diketahui, sebelumnya UHO HANI Fest 2022 itu merupakan kegiatan untuk memperingati Hari Anti Narkoba Internesional yang akan jatuh pada tanggal 26 Juni 2022 mendatang.

Dalam rangkaian kegiatan itu rencananya akan diisi dengan dialog HANI serta berbagai macam perlombaan yang bakal berlangsung selama tiga hari mulai dari 26 sampai 28 Juni 2022.

Reporter : Muhammad Ismail

Terkini