NEWS

AJP Ingin Stabilitas Kamtibmas di Kendari Terjaga

346
×

AJP Ingin Stabilitas Kamtibmas di Kendari Terjaga

Sebarkan artikel ini
AJP saat meletakkan batu pertama (Foto. Ist)

KENDARI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra), Aksan Jaya Putra (AJP) menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Gereja Gepsultra Hebron Watubangga, Kelurahan Watubangga Kecamatan Baruga, Kota Kendari pada Sabtu, 18 Juni 2022.

AJP menyampaikan secara pribadi dirinya mendukung penuh pembangunan rumah ibadah bagi umat beragama Katolik di Kelurahan Watubangga ini.

“Secara pribadi Insha Allah saya akan bantu dalam proses penyelesaian pembangunan,” ujarnya.

Baca Juga : Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Pemprov Jalin Kerjasama The University of Arizona Global dan Universitas Sampoerna

Wakil Ketua Komisi III DPRD Sultra ini juga mengatakan, keberadaan Gereja menjadi salah satu hal penting untuk jemaat Grpsultra Hebron Watubangga dalam menjalankan kewajiban beragama.

Dalam kesempatan itu juga AJP meminta kepada warga Kota Kendari agar senantiasa menjaga dan merawat toleransi antar umat beragama.

“Untuk di Kota Kendari, isu sara, soal keagamaan masih dalam kondisi yang kondusif dan aman, tidak ada gesekan satu sama lain,” ungkap Ketua Bappilu Golkar Sultra ini.

Baca Juga : Suzuki All New Ertiga Hybrid Resmi Mengaspal di Kendari

Iaa juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga stabilitas Kota Kendari, khususnya Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Dengan adanya Gereja Hebron ini tentunya imbauan-imbauan pendeta ke jemaatnya pasti memperkuat soal stabilitas Kamtibmas di Kota Kendari,” pungkasnya.

Dalam peletakkan batu pertama itu juga turut hadir perwakilan pemerintah kota (Pemkot) Kendari, Polresta Kendari dan pihak TNI serta stakeholder lainnya.

 

Reporter : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page