KendariKESEHATAN

Bertambah 32 Orang di Sultra Positif Covid-19

180
×

Bertambah 32 Orang di Sultra Positif Covid-19

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi
Ilustrasi, Sumber Foto : Internet

Reporter : Febi Purnasari

KENDARI – Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali melaporkan data terbaru terkait perkembangan Covid-19 di Sultra, Jum’at 04 September 2020.

Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Sultra, dr La Ode Rabiul Awal menyebut, adanya penambahan 32 kasus baru pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang tersebar ditujuh Kabupaten/Kota.

Ia merincikan, kasus baru hari ini diantaranya Kabupaten Buton Tengah tujuh orang, Kota Kendari 15 orang, Kota Baubau tiga orang, Kabupaten Muna Barat satu orang, Kabupaten Muna satu orang, Kabupaten Konawe dua orang, dan Kabupaten Kolaka Utara tiga orang.

Sedangkan untuk kasus sembuh hari ini juga bertambah delapan kasus sembuh yakni Kota Kendari tujuh orang, dan Kabupaten Buton Tengah satu orang. “Hari ini tidak ada penambahan kasus meninggal,” katanya.

Sejauh ini, kata dia, total kumulatif konfirmasi positif Covid-19 di Sultra sampai hari ini sebanyak 1.661 kasus. Dengan rincian, 1.111 orang telah dinyatakan sembuh, 35 orang telah dinyatakan meninggal dunia, dan 515 orang masih dalam perawatan.

dr La Ode Rabiul Awal mengimbau kepada masyarakat agar dalam menjalankan aktivitas agar selalu memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga diri, melindungi diri, memakai masker, jaga jarak dan sering-sering cuci tangan. (3).

You cannot copy content of this page