NEWS

Besok Disperindag Sultra Bakal Gelar Pasar Murah Jelang Ramadhan 

620
×

Besok Disperindag Sultra Bakal Gelar Pasar Murah Jelang Ramadhan 

Sebarkan artikel ini
Tampak Sekertaris Disperindag Sultra, Sapoan

KENDARI – Ini bakal menjadi kabar gembira buat Emak-Emak, pasalnya  Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulawesi Tenggara (Sultra) rencananya besok akan menggelar pasar murah untuk menjelang Ramadhan.

Hal itu bertujuan untuk menfasilitasi para distributor yang ada di Kota Kendari sehingga masyarakat bisa membeli komoditi bahan pokoknya berdasarkan harga distributor.

“Jumlah distributor itu nantinya terdiri dari 13 distributor bahan pangan. Jadi nanti harganya, harga distributor bukan lagi harga pasar,” ujar Sekertaris Disperindag Sultra, Sapoan Kamis, 24 Maret 2022.

Adapun bahan pangan yang bakal disediakan terdiri dari, beras, gula pasir, tepung terigu, bawang merah dan minyak goreng.

Baca Juga : Aplikasi Laika Mulai Diperkenalkan Kepada Masyarakat Kendari 

Namun untuk harga minyak goreng nantinya akan mengikuti Harga Eceran Terendah (HET) yang baru.

Rencananya, pasar murah itu bakal di gelar selama 4 hari mulai dari, 25 sampai 29 Maret 2022 yang berlokasi di pelataran kantor Disperindag Sultra.

Yang menjadi perhatian, Sapoan menegaskan bagi calon pembeli yang ingin hendak berbelanja di pasar murah untuk dapat menaati protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak dan tidak berdesak-desakan.

“Itu yang bakal kita antisipasi, agar dapat lebih memperhatikan protokol kesehatan memperhatikan demi keselamatan bersama,” pungkasnya.

 

Penulis : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page