oleh

Besok, IMI Sultra Jadwalkan Rakerprov 2022

-NEWS-64 dibaca

KENDARI – IKatan Motor Indonesia Sulawesi Tenggara (IMI Sultra) menjadwalkan kegiatan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) yang direncanakan Sabtu, 09 April 2022 besok.

Kegiatan itu dilakukan untuk membahas program kerja dan jadwal ivent kegiatan kegiatan ini juga bakal dirangkaikan dengan agenda buka bersama guna mempererat silaturahmi.

Ketua pelaksana dan sekaligus Kabid Organisasi kegiatan Rakerprov, Ali Rizki menuturkan agenda Rakerprov itu merupakan agenda wajib tahunan di kepengurusan Anton Timbang (AT).

Baca Juga : BI Sultra Pastikan Ketersediaan Uang Rupiah Selama Ramadan dan Idul Fitri

“Sekaligus konsilidasi organisasi dalam upaya menyusun program kegiatan dan persiapan Cabang Olahraga (Cabor) Bermotor untuk mengikuti Porprov tahun ini,” kata Rizki Jumat, 08 April 2022.

Selanjutnya Rizki berharap dengan adanya Rakerprov yang rencananya akan di rangkaian dengan buka puasa bersama itu dapat kembali mempererat kebersamaan antara sesama anggota IMI Sultra.

“Apa lagi kita sudah jarang berkumpul, setelah pandemi 2 tahun terakhir. Dalam kegiatan tersebut ketua IMI Sultra akan membagikan 7 wearpack ke pada atlit Balap Motor, pemberian dana pembinaan untuk atlit muda berbakat, klub terbaik dan Korwil IMI terbaik,” pungkasnya.

Penulis : Sardin.D