NEWS

BKKBN Sultra Dorong Program Bangga Kencana dan Penurunan Stunting

469
×

BKKBN Sultra Dorong Program Bangga Kencana dan Penurunan Stunting

Sebarkan artikel ini
Tampak suasana rakerda BKKBN 2022

KENDARI – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) program bangga kencana dan rekonsiliasi stunting provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2022.

Dengan mengusung tema penguatan program bangga kencana dan penurunan stunting melalui optimalisasi sumber daya dan konvergensi lintas sektor. Kegiatan ini di gelar di salah satu Hotel Kota Kendari pada Selasa, 19 April 2022.

Baca Juga : 504 Napi di Lapas Kendari Diusulkan Dapat Remisi Lebaran

Kepala BKKBN Sultra, Asmar mengatakan terkait dengan penyelenggaraan rakerda ini dalam rangka menindaklanjuti hasil rapat kerja nasional progrm bangga kencana yang dilaksanakan secara virtual pada 22-23 Februari 2022.

“Dan sosialisasi rencana aksi Nasional percepatan penurunan angka stunting Indonesia (RAN-PASTI),” jelasnya dalam sambutannya.

Asmar menjelaskan dengan mengusung tema penguatan program bangga kencana dan penurunan stunting melalui optimalisasi sumber daya dan konvergensi lintas sektor.

Baca Juga : Pemprov Sultra Bakal Gelar Napak Tilas Pahlawan Oputa Yi Koo
“Hasil yang diharapkan dari kegiatan ini yaitu percepatan penurunan stunting, selain itu juga dengan adanya mitra kerja dalam pelayanan dan percepatan penanganan stunting dapat membantu menurunkan stunting di Sultra,” pungkasnya.

Diketahui Kegiatan ini di ikuti oleh 159 orang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Penulis : Sardin.D

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page