FEATUREDKendariMETRO KOTAPOLITIK

Ridwan Bae Hadiri Acara Amalyah Ramadhan Organisasi Salon di Kota Kendari

336
×

Ridwan Bae Hadiri Acara Amalyah Ramadhan Organisasi Salon di Kota Kendari

Sebarkan artikel ini

MediaKendari.Com, Kendari – Sebanyak Lima (5) Perkumpulan Salon( Tata Rias) di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (21/6/2017) menggelar acara Amalyah Ramadhan yang dibungkus dalam acara buka puasa bersama, bertempat di kediaman Ketua DPD Tiara Kusuma Sultra, Nur Nining Ilham, di Jalan Lawata, Kota Kendari.

Dalam acara tersebut dihadiri Anggota Komisi V DPR RI, Ir. H Ridwan Bae dan Pengurus DPD I Partai Golkar Sulawesi Tenggara.

Acara Amalyah Ramadhan ini, diselenggarakan oleh perkumpulan pengusaha tata rias yang ada di Kota Kendari, yang tergabung sebanyak enam organisasi tersebut yakni DPD Tiara Kusuma Sultra (panitia kegiatan amalya ramadhan), Yayasan Nur Abika Ernol, Kaukus Perempuan Politik Indonesia, DPD IWSS, Koperwan dan Ikatan Ahli Boga Indonesia Sultra.

Ridwan Bae di dampingi Ilham (Suami Nur Nining) saat menghadiri acara Amalyah Ramadhan di Kediaman, Ketua DPD Tiara Kusuma Sultra, Nur Nining Ilham

Sebelum acara buka puasa dimulai, perkumpulan Salon ini , lebih awal menggelar Arisan keluarga bersama para pengurus organisasi masing-masing. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian THR berupa bingkisan serta amplop kepada puluhan anak yatim piatu yang ada di Kota Kendari.

Setelah itu, dilakukan pembacaan Kultum Ramadhan yang dibawakan oleh KH.Mulyand Efendi, yang merupakan pimpinan Pesantren Al Gudiyad

Usai berbuka Puasa, Nurnining Ilham bersama Suaminya, Ilham mengucapkan terima kasih banyak kepada tamu, undangan yang menghadiri acara Amalyah Ramadhan Buka puasa bersama ini sebagai ajang silaturrahmi sesama umat beragama.

“Terlebih lagi saya ucapkan terima kasih banyak atas kehadirannya dalam acara Amalyah Ramadhan, terkhusus Bapak Ridwan Bae,” cetusnya. Seraya menambahkan bahwa acara Amalyah Ramadhan ini akan berakhir setelah malam halal bi halal.

Laporan: Jafrun

You cannot copy content of this page