EKONOMI & BISNISFEATURED

Denim Outlet, Toko Pakaian Full Impor Pertama di Kendari, Beri Discount Hingga 70 Persen

1037
×

Denim Outlet, Toko Pakaian Full Impor Pertama di Kendari, Beri Discount Hingga 70 Persen

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Denim Outlet adalah toko pakaian full Impor pertama yang berlokasi di Jalan Sorumba Nomor 58 Kota Kendari, seperti halnya toko lainnya, menghadapi akhir tahun Denim Outlet ini mengalami pemotongan harga (Discount) hingga 70 persen.

Toko ini adalah outlet pakaian pertama di Kendari yang mengimpor pakaian dari luar negeri yakni Hongkong, Cina, dan Thailand.

“Denim Outlet ini satu satunya toko pakaian di Kendari yang semua produknya adalah hasil impor dari luar negeri akan tetapi, spesial akhir tahun dimulai pada November hingga Desember kami melakukan Discount hingga 70 persen,” ungkap pemilik Denim Outlet, DZ Sutan Mudo di Kantor Denim Outlet, Kamis (16/11).

Lanjut Sutan, Outlet tersebut menyediakan semua pakaian impor dari segala usia baik pria maupun wanita, dan semua pakaian tersebut kami diimpor dari Hongkong, Cina, dan Thailand.

“Kami menyediakan semua pakaian impor dari segala usia baik pria maupun wanita, dan semua pakaian tersebut kami diimpor dari Hongkong, Cina, dan Thailand,” ujarnya.

Sutan juga mengungkapkan bahwa perusahaan yang beroperasi sejak tahun 2015 tersebut sangat mengutamakan kualitas produk jualannya.

Nampak Terpajang Pakaian Impor Denim Outlet. (Foto: Iwal Taniapa)

“Kualitas produk adalah hal yang paling penting di Denim Outlet. Konsumen juga dapat mengecek bahan pakaian maupun jahitannya,” tambahnya.

Sutan berharap, Denim Outlet menjadi yang terbaik dari segi fashion di seluruh Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Kami ingin menjadi yang terbaik dari segi fashion pakaian di seluruh Provinsi Sulawesi Tenggara,” tutupnya.

Reporter : Iwal Taniapa
Editor: Hendriansyah

You cannot copy content of this page