Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bombana,Andi Wawan Idris, S.Sos., M.SI.

DPC Partai Gerindra Bombana Optimis Menangkan Prabowo-Sandi di Pilpres

Reporter : Hasrun

Editor : Kang Upi

KASIPUTE – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) optimis memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Prabowo Subiyanto- Sandiaga Salahudin Uno dalam pemilihan Presiden (Pilpres) pada April 2019 mendatang.

“Dalam Perhelatan Pilpres yang akan digelar pada April mendatang, Partai Gerindra optimis menangkan 70 persen pasangan Prabowo-Sandi di Bombana,” ungkap Ketua DPC Gerindra Bombana, Andi Wawan Idris pada Mediakendari.com, Rabu(9/1/2019).

Salah satu anggota DPRD Bombana itu mengatakan, semangat dan keoptimisan untuk memenangkan Prabowo-Sandi dalam Pilpres di daerah itu, bukan tanpa alasan. Sebab Partai Gerindra bersama kader-kadernya yang militan terus gencar melakukan kerja-kerja politik dan konsolidasi di akar rumput (grass root).

“Kader-kader kami para Calon legislatif (Caleg) gencar lakukan konsolidasi di akar rumput, selain membawa diri sebagai Caleg, mereka juga mengutamakan menyampaikan program Prabowo-Sandi untuk memenangkan Pilpres 2019,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, secara kepartaian dirinya juga melihat kondisi objektif rakyat dengan melihat keinginan mereka. Tentu dalam hal perubahan ekonomi, banyak dari mereka menginginkan sistem pemerintahan yang baru dan berpihak terhadap rakyat.

“Setelah kami ke lapangan, banyak hal-hal yang kurang srek menurut rakyat, dalam sistem pemerintahan saat ini. Karena rakyat juga butuh perubahan, Inza Allah 2019 Prabowo-Sandi akan lakukan itu,” terang Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Bombana itu.

Untuk memaksimalkan kerja pemenangan Prabowo-Sandi di Daerahnya, Ketua DPC Partai berlambang Garuda itu, juga membentuk Rumah Juang yang sementara on proses sebagai Wadah konsolidasi Tim-tim pemenangan. (B)


Tuliskan Komentar Anda

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: