oleh

Bocah 2 Tahun Hilang Terseret Arus Saluran Irigasi di Kendari

 

Reporter: Muh. Ardiansyah Rahman

KENDARI – Seorang bocah berusia 2 tahun asal Kota Kendari dikabarkan hilang setelah terseret arus saluran irigasi saat lepas dari pantauan orang tuanya pada Kamis, 22 April 2021.

Humas Basarnas Kendari, Wahyudin mengatakan, bocah laki-laki berusia 2 tahun, warga Kecamatan Poasia, Kota kendari diketahui hilang saat hendak dicari.

“Kami menerima informasi dari keluarga korban yang melaporkan bahwa pada pukul 13.25 wita, bahwa seorang anak hanyut disaluran irigasi sekitar Bundaran Adi Bahasa Kota Kendari,” ucapnya.

Berdasarkan laporan tersebut, pukul 13.50 Wita Tim Rescue Basarnas Kendari diberangkatkan menuju lokasi kejadian dengan menggunakan rescue car untuk memberikan bantuan SAR.

“Ketika bocah tersebut hendak menyeberangi saluran irigasi, korban yang lepas dari pantauan orang tuanya terjatuh dan hanyut terbawa arus,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Baruga, AKP I Gusti Komang Sulastra mengatakan, saat ini bocah tersebut belum ditemukan dan masih melakukan pencarian oleh Basarnas Kendari.

“Personil dari Polsek Baruga kurang lebih 5 orang yang turun untuk melakukan pencarian, sampai sekarang belum ditemukan,” singkatnya melalui WhatsApp. (C)

Terkini