oleh

Brimob Polda Sultra Gelar Doa Bersama Buat Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

-NEWS-395 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Brigadir Mobil Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Brimob Polda Sultra) menggelar doa bersama di Masjid Al Alam Kendari, selepas Shalat Jumat (14//10/2022).

Kegiatan tersebut dalam rangka untuk mengirimkan doa kepada para korban tragedi Kanjuruhan Malang yang terjadi pada 1 Oktober 2022.

Kabag Ops Brimob Polda Sultra, AKP Asri Diyni menyampaikan, bahwa giat itu untuk menunjukan rasa empati terhadap korban yang telah meninggal.

“Tujuan kegiatan ini untuk menunjukan rasa empati dan juga mengirimkan doa kepada teman-teman korban, yang meninggal dunia di tragedi Kanjuruhan di Malang,” ujarnya.

Doa bersama itu digelar bersama Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sultra, bersama para pecinta bola di Kendari yang di mulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an.

Kata Asri, dalam kesempatan itu sejumlah personel Brimob Polda Sutra yang dilibatkan ada sebanyak 200 orang.

Ia pun berharap, dengan adanya tragedi do Kanjuruhan tersebut bisa dijadikan sebagai pembelajaran bersama, untuk dapat lebih meningkatkan keamanan dan kenyamanan saat proses pertandingan.

“Harapannya besok-besok kita menjaga keamanan, kenyaman bisa lebih baik lagi agar dalam pertandingan bola bisa terciptanya kondisi yang aman dan damai,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Ismail