Buka Enam Prodi, Universitas Siber Muhammadiyah Sasar Seluruh Golongan

NEWS627 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Unit Program Belajar Jarak Jauh (UPBJJ) Kota Kendari perkenalkan Universitas Siber Muhammadiyah (USM) sebagai salah satu universitas yang mengutamakan kuliah online dalam proses pembelajarannya.

Rektor USM, Bambang Riyanta mengatakan, program ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya adalah mengutamakan pembelajaran online yang efektif dan inovatif, fleksibel, terbimbing, cocok untuk semua golongan, terjangkau, skema baru, dan menggunakan kurikulum kampus merdeka.

Baca Juga : Cuaca Buruk, Pemkab Konsel Batal Rayakan Tahun Baru di Namu

“Ini fleksibel bisa belajar kapan pun dan dimana pun dengan bentuk pembelajaran terbimbing. Dapat diikuti mulai dari karyawan hingga fresh graduate. Selain itu biaya kuliahnya terjangkau dan dapat dibayarkan dua kali per semester, memiliki skema transfer kredit dan RPL, serta memiliki kebebasan untuk memilih mata kuliah yang diminati,” ungkapnya dalam konferensi pers di Universitas Muhammadiyah Kendari pada Jum’at, (30/12/22).

Selain itu USM juga menawarkan enam program studi bagi calon mahasiswanya yakni, Progam studi Informatika, Sistem Informasi, Administrator Kesehatan, Hukum, Manajemen, dan Akuntansi.

“Uang masuk Rp. 500 ribu termasuk jas dan almamater, dengan biaya persemester bagi penuh waktu Rp 1.850.000 untuk 18 SKS, dan paruh waktu sebesar Rp. 1.040.000 untuk 9 SKS,” ungkapnya.

Reporter: Dila Aidzin

Facebook : Mediakendari