oleh

Buka Seminar Forum Sultra Satu, Wagub Sultra : Momen Diskusi Perkembangan Daerah

-NEWS-125 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Seminar Forum Sultra Satu, dengan tema”Memperkokoh Budaya untuk Sultra Satu” resmi di buka. Seminar tersebut dibuka langsung oleh Wakil Gubenur Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas yang digelar disalah satu hotel Kendari, pada Selasa (8/11/2022).

Lukman Abunawas mengatakan, seminar kali ini adalah moment yang tepat bagi seluruh tokoh di daerah Sultra, untuk duduk bersama dalam berdiskusi dan memberikan gagasan tentang perkembangan daerah ini.

Wagub menuturkan, pemikiran tokoh ini yang akan menjadi inspirasi baru bagi Sultra pasalnya, mereka banyak memiliki pengalaman di daerah lain terutama Bung Roky Gerung.

“Semoga seminar ini bisa menghasilkan rumuasan-rumusan yang konstruktif bagi pembangunan kehidupan sosial, politik dan ekonomi Sultra kedepanya,” paparnya saat memberikan sambutan.

Terakhir ia berpesan mari kita tingkatkan rasa cinta dan kebanggaan kita sebagai masyarakat Sultra serta paculah semangat dan motivasi dalam diri kita untuk selalu mengambil peran kebangsaan yang berdaya guna bagi daerah.

“Mari membangun daerah secara bersama-sama untuk terwujudnya masyarakat Sultra yang adil dan bermartabat,” pungkasnya.

Reporter : Sardin.D