oleh

Bupati Koltim Andi Merya Nur Dukung Penuh Eksistensi KNPI Koltim

Redaksi

JAKARTA – Bupati Kolaka Timur, Andi Merya Nur mendukung penuh eksistensi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kolaka Timur (Koltim) dibawah Komando Subiran Paridamos yang juga Ketua Arus Muda.

Bupati pertama perempuan di Sulawei Tenggara (Sultra) dan Koltim ini juga menitip pesan kepada Subiran agar mengaktifkan semua organisasi kepemudaan mulai dari tingkat Kabupaten hingga Kecamatan dan desa, agar Koltim bisa kembali hidup dengan berbagai kegiatan produktif dari pemuda mulai dari pendidikan, olahraga, seni,dan lain-lain.

“Kan bagus juga kalau daerah kita ini hidup kembali kegiatan pemudanya,” ungkapnya dalam pertemuan antara Ketua KNPI Koltim Subiran dengan dirinya di Jakarta, Kamis malam 16 September 2021.

Bupati percaya dengan pengetahuan, pengalaman, jaringan dan integritas yang dimiliki, Subiran dan jajaran pengurus bisa meletakkan sistem tata kelola organisasi yang baik yang bisa diwariskan kepada generasi selanjutnya.

“Karena ini awal, maka saya berharap Subiran dan pengurus bisa meletakkan sistem yang baik. Karena ini adalah penentu kedepan,”sambungnya.

Baca Juga: Bupati Muna: Jangan Terlalu Lama Berada di Zona Nyaman

Selain itu, bupati juga berharap agar KNPI Koltim era kepemimpinan Subiran ini bisa meletakkan karya monumental yang bisa diwariskan kepada generasi selanjutnya.

Subiran Paridamos menuturkan dukungan penuh pemerintah daerah utamanya bupati terhadap dirinya dan KNPI merupakan hal penting untuk menata organisasi kepemudaan di Koltim ke depan.

“Saya pribadi mengapresiasi dukungan penuh tersebut, dan semaksimal mungkin merealisasikan harapan untuk menata dan mengaktifkan kembali kegiatan kepemudaan di Koltim melalui KNPI,”ujar Pendiri Sekolah Peradaban ini.

Selanjutnya bupati berharap, KNPI Koltim bisa menunjukkan eksistensinya dalam karya, gagasan dan kerja nyata dalam membantu pemerintah menyukseskan pembangunan.

“Intinya saya mendukung penuh KNPI Koltim yang dipimpin oleh adinda Subiran, ayo bergerak, pada dasarnya pemerintah mendukung selama untuk pembangunan dan kemajuan daerahta ini,”tutupnya.

Terkini