oleh

Bupati Konawe Selatan Hadiri Peresmian Kantor Bank Sultra Cabang Jakarta

-NEWS-360 dibaca

JAKARTA,MEDIAKENDARI.COM – Bupati Konawe Selatan (Konsel) H Surunuddin Dangga hadiri peresmian Kantor Cabang (Kacab) Bank Sulawesi Tenggara (Sultra) Cabang Jakarta di kawasan Jl. KH Mas Mansyur Tanah Abang Jakarta, Senin 01 Agustus 2022.

Kacab Bank Sultra di Jakarta itu sendiri diresmikan oleh Gubernur Sultra, H Ali Mazi, SH.

“Alhamdulillah kita patut bersyukur kepada Allah atas izinnya mengiringi komitmen Direksi akhirnya pada hari ini Bank Sultra memiliki kantor Cabang di DKI Jakarta Ibukota Negara Kita, ” ujar Ali Mazi dikutip dari Kantor berita Antara.

Politisi Nasdem ini menyebut, Bank Sultra Cabang Jakarta ini merupakan kantor cabang pertama yang berada di luar wilayah Sultra sejak BPD Sultra dibentuk 54 tahun silam.

Baca Juga : Diduga Penimbunan, Ratusan Sopir Truk Unjuk Rasa di Lima SPBU

Menurutnya, dengan keberadaan kantor cabang Bank Sultra di ibu kota negara, tentu menjadi catatan penting dalam sejarah perjalanan Bank Sultra.

Kata dia, hadirnya kantor Bank Sultra cabang DKI Jakarta ini, diharapkan dapat memperluas jangkauan wilayah layanan demi memudahkan nasabah bank Sultra yang berada di DKI Jakarta dan sekitarnya dalam bertransaksi menggunakan Bank Sultra.

Rangkaian peresmian gedung kantor Cabang Bank Sultra di DKI Jakarta juga di hadiri antara lain Anggota DPR RI Asal Sultra, Hugua, anggota DPD RI Amirul Tamim, Wakil Ketua DPRD Sultra H Heri Asiku, Pj.Sekda Sultra Asrun Lio, Direktur Utama Bank Sultra Abdul Latif dan unsur Direksi dan Komisaris.

 

Penulis: Erlin.