NEWS

Bupati Konawe Selatan Serahkan Bantuan untuk Dua Korban Kebakaran

334
×

Bupati Konawe Selatan Serahkan Bantuan untuk Dua Korban Kebakaran

Sebarkan artikel ini

KONAWE SELATAN – Bupati Konawe Selatan (Konsel), H Surunuddin Dangga menyalurkan bantuan untuk dua korban kebakaran di wilayahnya yakni Midon selaku warga desa Teteasa Kecamatan Angata dan Sumarni, warga dari desa Torokeku Kecamatan Tinanggea yang berlangsung di pendopo Rujab Bupati Konsel Selasa, 05 April 2022.

Surunuddin Dangga mengungkapkan rasa syukurnya dapat menyalurkan bantuan dari pemerintah daerah. Ia berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban korban yang mengalami musibah.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan dapat membantu meringankan beban korban yang terkena musibah kebakaran,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Kepala Dinsos Konsel, Nurlita Jaya AS melalui Kabid Linjamsos Dinsos Konsel, Muhardin. kata dia, masing masing korban mendapatkan bantuan sebesar Rp 25 Juta. Sumbernya dari dana tidak terduga Pemda Konsel.

“Dua korban musibah kebakaran ini mengalami kerugian materi hingga ratusan juta rupiah. Olehnya pemberian bantuan bencana kebakaran ini, tidak terlepas komitmen pak bupati untuk senantiasa membantu masyarakatnya,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan, Sumarni mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Konsel kususnya Bupati Surunuddin Dangga.

“Terimakasih sekali untuk pemerintah dan pak Bupati karena sudah membantu. Awal tahun kemarin rumah saya rata akibat kebakaran. Sekali lagi terima kasih atas bantuannya,” ujarnya.

 

Penulis : Erlin

You cannot copy content of this page