NEWS

Bupati Muna Dikirimkan Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Wakilnya dan Berbagai Pihak 

1555
×

Bupati Muna Dikirimkan Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Wakilnya dan Berbagai Pihak 

Sebarkan artikel ini
Bupati Muna, Ir. LM. Rusman Emba, ST MM saat bukber bersama keluarga kecilnya

MUNA – Wakil Bupati Muna, Bahcrun memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bupati Muna, LM Rusman Emba yang ke 49 tahun sebagai bentuk dukungan spirit dan moril dalam menjalankan roda pemerintahan.

Ia berharap diusia Rusman yang matang agar senantiasa diberikan kesehatan dan umur panjang serta keberkahan untuk kabupaten muna.

“Alhamdulillah anugrah bagi kita semua dan sampai saat ini bupati masih diberikan rahmat sehat, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT menjalani roda pemerintahan sebagaimana apa yang telah diamanahkan masyarakat,” ucap Bachrun dikonfirmasi via WhatsApp Jum’at, 15 April 2022.

Sebagai informasi, Rusman Emba merayakan ulang tahunnya bersama sang istri, Yanti Setiawati dan anak semata wayangnya Azzah Naura Rusman yang menggelar acara buka bersama secara sederhana.

Berbagai ucapan dan doa terbaik diberikan berbagai pihak mulai dari kerabat, kalang para pejabat dan ASN, sejumlah politisi, praktisi hukum, awak media, tokoh pemuda hingga masyarakat biasa melalui tulisan biasa, narasi, unggahan foto bersama, hingga dalam bentuk audio visual yang terus meramaikan jagad media sosial (sosmed).

 

Penulis : Arto Rasyid

You cannot copy content of this page