NEWS

Buruan, Byping Beauty Kendari Buka Promo “September Seru”, Dengan Harga Terjangkau

605
×

Buruan, Byping Beauty Kendari Buka Promo “September Seru”, Dengan Harga Terjangkau

Sebarkan artikel ini
Owner Byping Beauty Kendari, Nur Hafifa Pingky

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Byping Beauty Kendari merupakan salah satu usaha yang bergerak di bidang kecantikan. Kali ini, Byping Beauty Kendari membuka promo di bulan September dengan tema “September Seru”.

Promo tersebut mulai tanggal 20 hingga 30 September 2022. Bagi pelanggan yang menginginkan wajah atau muka semakin glowing atau cantik, buruan ke Byping Beauty Kendari.

Owner Byping Beauty Kendari, Nur Hafifa Pingky mengatakan, bahwa pihaknya setiap bulan mengadakan promo, namun tanggalnya tidak ditentukan, tapi untuk bulan ini itu promonya tanggal 20 sampai 30 September 2022.

Baca Juga : Peringati Tiga Tahun Kematian Randi-Yusuf, Ribuan Mahasiswa Bertandang ke Polda Sultra

“Kami juga membagikan giveaway bagi pelanggan setia dan bahkan sudah banyak pemenang giveaway,” ujar Pingky saat menghadiri acara Selamat Pagi Sultra di Studio MEKTV, Senin 26 September 2022.

Lanjut, kata dia, untuk harga produk yang dijual pun terjangkau hanya ratusan ribu saja, dan ada beberapa macam produk seperti nail art dan masih banyak lagi.

“Kami itu mengutamakan kualitas, kenyamanan, dan kepuasan pelanggan. Jadi buruan datang ke Byping Beauty mumpung ada promo. Adapun tempatnya di Jalan Budi Utomo, Kecamatan Kadia,” pangkasnya.

Reporter : Hendrik

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page