oleh

Buruan! Hotel Athaya Kendari Siapkan Promo Menarik Bagi Pengguna Kartu BPJS Ketenagakerjaan

KENDARI – Lagi-lagi Hotel Athaya Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menawarkan promo menarik di November ini bagi para pelanggan yang memiliki Kartu BPJS Ketenagakerjaan, berupa starting harga 275.000 dan hanya menyiapkan untuk tiga kamar saja.

Sales and Marketing Manager Hotel Athaya Kendari, Dhini mengatakan, promo pada November ini khusus bagi tiga orang yang akan mendapatkan tipe kamar superior dengan harga yang sangat murah.

“Iya, jadi khusus bulan ini untuk pengguna BPJS Ketenagakerjaan itu hanya diberi harga Rp 275 ribu saja per kamar untuk pemesanan tiga kamar,” ujar Dhini saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (23/11).

Lanjut Dhini, selain diberi harga yang murah, pengunjung juga akan dimanjakan dengan diberi jamuan breakfast untuk dua orang serta Welcome drink.

Hotel Athaya Kendari. (Foto: Kardin)

“Terus ada Afternoon tea dari jam 3 sampai jam 6 sore untuk dua orang, ditambah lagi dengan Wifi di seluruh area hotel,” terangnya.

Tempat yang sama, Sales Executive, Eva Silondae mengungkapkan, promo yang dilakukan oleh Hotel Athaya Kendari akan terus berubah pada setiap bulannya.

“Tiap bulan memang kita akan mengadakan promo terbaru untuk memanjakan para pengunjung supaya tidak merasa bosan,” jelas Eva.

Untuk akhir tahun, tambahnya, pihak hotel telah mempersiapkan promo menarik bagi para pengunjungnya. Namun pihak hotel masih enggan membeberkan, dikarenakan saat ini sedang dalam pengerjaan.

“Di Desember nanti kami juga sudah ada promo baru lagi untuk kegiatan akhir tahun, tapi masih dalam pengerjaan,” tutupnya.

Diketahui, Hotel Athaya beralamatkan di Jalan Syech Yusuf Nomor 100 Kota Kendari Sulawesi Tenggara.

Reporter: Kardin

Terkini