NEWS

Buruan, Miliki Rumah Subsidi “Gerbang Khatulistiwa” Dekat Pusat Kota Kendari

1197
×

Buruan, Miliki Rumah Subsidi “Gerbang Khatulistiwa” Dekat Pusat Kota Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI – PT Getraco Timur Persada merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang properti. Kali ini, perusahaan ini menawarkan perumahan subsidi yang dekat dengan pusat Kota Kendari yaitu Gerbang Khatulistiwa.

Perumahan itu terletak di Jalan Boulevard atau belakang Polda Sultra. Perusahaan ini menyediakan ratusan hunian rumah subsidi di gerbang khatulistiwa.

“Kami sudah membangun sekitar 100 unit rumah dan target kita untuk di gerbang khatulistiwa ini sebanyak 222 unit,” ucap Direktur PT Swarna Dwipa Properti, Sujatman saat menghadiri acara Selamat Pagi Sultra (SPS) di Kantor MEDIAKENDARI.COM, Senin 10 April 2023.

Perumahan ini memiliki banyak keunggulan, selain dekat dengan pusat perkotaan, hunian subsidi ini juga sudah menyiapkan berbagai fasilitas seperti akses jalan sudah di aspal, paving blok, lampu jalan, kolam pancing, tempat olahraga dan lain-lainnya.

“Jadi masyarakat tinggal bayar administrasinya dan masyarakat sudah bisa menghuni rumah subsidi ini yang dekat dengan perkotaan, kampus, dan pasar,” tuturnya.

Dikatakannya, perumahan ini memiliki ukuran kavling rumah 7 x 15. Bangunan yang dibangun adalah tipe 36. Adapun angsurannya yaitu untuk 10 tahun angsuran Rp 1,6 juta, 15 tahun sebesar Rp 1,2 juta, dan 20 tahun sebesar Rp 1 juta.

“Kalau ada masyarakat yang berminat bisa langsung hubungi nomor yang tertera di media sosial yang tersebar di grup facebook gerbang khatulistiwa,” pungkasnya.

Reporter : Hendrik

You cannot copy content of this page