NEWS

Buser 77 Polresta Kendari Bekuk Pelaku Pembusuran yang Korbannya Cewek

632
×

Buser 77 Polresta Kendari Bekuk Pelaku Pembusuran yang Korbannya Cewek

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Pelaku pembusuran seorang cewek bernama Suriyanti (22) di Jalan Imam Bonjol depan Lorong Bumi Indah sekitar BTN Mutiara Santika Alolama Kelurahan Angilowu, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari akhirnya ditangkap Tim Buser 77 Satreskrim Polresta Kendari.

Penangkapan itu berlokasi di Jalan Malik Raya, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Selasa, 09 Agustus sekira pukul 16.00 WITA.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP fitrayadi mengatakan pelaku itu berinisial AN (16) yang merupakan seorang buruh bagunan.

Baca Juga : DPRD Kendari Pertanyakan Gaji ASN yang Belum Terbayarkan

Ia mengungkapkan motif pelaku hingga melepaskan mata busur tersebut hanya sekedar iseng-iseng karena telah membuatnya di sewaktu di jam istirahat.

“Malam itu ia pun iseng-iseng melepas busur dan ternyata yang menjadi korban adalah Ibu dari tetangganya sendiri,” ujarnya.

Atas perbuatannya itu, pelaku disangkakan Pasal 351 Ayat 1 KUHP tindak pidana penganiayaan dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara.

Baca Juga : Patut Diketahui, Begini Cara Kerja Tilang Elektronik di Kendari

Diketahui, berita sebelumnya Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman, menjelaskan kronologis itu berawal saat korban berboncengan bersama temanya beranama Sandi (17) dan mendapatkan lemparan batu dari orang tak dikenal (OTK).

“Saat menoleh ke belakang korban melihat pelaku menarik busur, selanjutnya korban menyuruh Lel. Sandi melajukan sepeda motornya dan korban melihat kaki kiri korban tertancap anak panah atau busur dibagian lutut,” ujarnya.

Akibat dari kejadian tersebut kaki kiri korban bagian lutut mengalami luka tusuk (anak panah menancap) dan sehingga korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bahteramas untuk mendapatkan pertolongan serius.

 

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page