oleh

Cafe Pier 29 Sajikan Berbagai Menu Seafood

Reporter : Ruslan

Editor : Taya

KENDARI – Bagi anda para pecinta seafood, yang ingin menikmati berbagai menu seafood Family Cafe Pier 29 adalah salah satu tempatnya. Resto yang berdiri sejak tahun 2003 ini berada di pusat Kota Kendari beralamat di Jalan Ahmad Yani nomor 29.

Manager Family Cafe Pier 29, Yulin mengatakan, beragam menu seafood andalan yang disajikan di resto ini bisa memanjangkan lidah para pelanggan.

“Yang menjadi menu seafood andalan Pier 29 adalah Kepiting Lada Hitam,” kata Yulin, Kamis (4/7/2019).

Selain kepiting lada hitam, Pier 29 juga menjadi menu yang tidak kalah gurih yakni ikan sunu fillet dabu-dabu, ikan bakar rica manado/parape, udang bakar, sapi lada hitam, ayam goreng payung dan masih banyak menu lainnya.

Harga yang ditawarkan hanya berkisar dari Rp. 38 ribu hingga Rp. 95 ribu.

BACA JUGA :

“Jadi Tak hanya menu-menu seafood saja yang kami tawarkan, tapi resto ini juga menawarkan masakan nusantara, Chinese food dan jajanan pasar dan bakery dan masakan khas Sulawesi Tenggara seperti sinonggi. Serta ada varian hingga 100 menu yang kami punya,” ucapnya.

Bahan-bahan yang kami digunakan semuanya sangat berkualitas dan segar serta diolah oleh juru masak yang telah berpengalaman, karena menggeluti dunia keliner sudah 20 tahun.

“Kami berkomitmen untuk selalu menjaga kualitas makanan yang kami sajikan,” jelasnya.

Yulin menambahkan, selain makanan yang disajikan, Piers 29 juga menyediakan berbagai minuman dari olahan buah-buahan segar, seperti jus alpukat, sisrak, melon, salad buah dan lainnya.

Untuk kapasitas ruangan luas tempat duduk mencapai 400 orang dan restoran ini juga dilengkapi dua ruang VIP yang dilengkapi dengan peralatan meeting berkapasitas 15 hingga 30 orang.

“Bagi para tamu yang hadir bersama keluarga maupun kerabatnya dengan jumlah banyak tidak perlu khawatir. Karena resto ini sering dijadikan tempat untuk gathering, press conference, dinner meeting, birtday, arisan, party dan syukuran,” pungkasnya. (b)

Terkini