HEADLINE NEWSKendariMETRO KOTA

Calon Sekda Sultra Dilaporkan Punya “Wanita Simpanan”

272
×

Calon Sekda Sultra Dilaporkan Punya “Wanita Simpanan”

Sebarkan artikel ini
Direktur AMAN Center, Laode Rahmat Apiti

Reporter : Rahmat R.

Editor : Kang Upi

KENDARI – AMAN Center membuka posko pengaduan masyarakat, untuk menerima masukan tentang figur calon Sekretaris Daerah (Sekda) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang saat ini tengah mengikuti seleksi.

Direktur AMAN Center Laode Rahmay Apiti menyebut, sejak pihaknya membuka posko pengaduan ini, sejumlah laporan telah diterimanya dari masyarakat.

Baca Juga : Sekda Sultra Diumumkan Februari 2019

Diantara laporan tersebut, mengadukan adanya calon Sekda Sultra yang diduga korupsi, serta memiliki Wanita Idaman Lain (WIL) atau wanita simpanan.

Meski tidak menyebutkan identitas calon Sekda yang dilaporkan tersebut, namun AMAN Center akan menindak lanjuti laporan ini.

“Laporan yang masuk ke kami akan ditindak lanjuti sehingga bisa dipastikan kebenarannya biar tidak menimbulkan fitnah,” kata Laode Rahmay Apiti, Minggu (03/01/2019).

Baca Juga : AMAN Center Buka Posko Pengaduan Seleksi Sekda

Menurutnya, laporan yang diterimanya tersebut, akan menjadi petunjuk awal. Selanjutnya, pihaknya tinggal menyusun skenario untuk membongkar kebenaran informasi yang masuk.

Ia juga menjelaskan, yang menarik dari laporan yang diterimanya ini, karena mayoritas para pelapor berasal dari mantan staf-staf para kandidat Sekda, meski ada juga masyarakat umum.

“Kalau laporan ini sudah valid kami akan sampaikam ke Timsel biar bisa jadi bahan pertimbangan, untuk mengambil keputusan,” tegas Rahmat. (B)


You cannot copy content of this page