NEWS

Cegah Stunting, Bupati KSK Terima 3000 Kantor Beras Beras Fortivit Dari Perum Bulog

527
×

Cegah Stunting, Bupati KSK Terima 3000 Kantor Beras Beras Fortivit Dari Perum Bulog

Sebarkan artikel ini

KONAWE, MEDIAKENDARI.COM – Perum Bulog Cabang Konawe memberikan dukungan bagi Pemda Konawe dalam memberantas dan mengatasi kasus stunting.

Dukungan tersebut diberikan dengan menyerahkan 3000 kantong beras Fortivit yakni beras kualitas premium yang memiliki kandungan nutrisi tinggi dihasilkan dari padi berkualitas dan diolah dengan teknologi modern.

Beras tersebut diseragkan Pimpinan Perum Bulog Cabang Konawe Muhammad Abdan Djarmin secara simbolis kepada Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (KSK).

Penyerahan dilakukan setelah berlangsungnya upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Konawe ke-63 di pelataran Kantor Bupati Konawe, Jumat (3/3/2023).

Bupati Kery Saiful Konggoasa (KSK) mengatakan, tepat di momen HUT Konawe, pihaknya mendapatkan bantuan dan dukungan dari Perum Bulog.

“Berupa kantung beras fortivit guna mengentaskan stunting di daerah kita. Beras ini, beras asli Konawe yang sudah di kemas dan di campur vitamin,” ungkap KSK.

Bupati Konawe dua periode ini juga menuturkan, dengan mengkonsumsi beras ini secara teratur kita dapat mencegah dan dapat menurunkan angka stunting.

“Kalau makan beras ini, anak-anak kita bisa sehat, tinggi tubuhnya bisa bertambah, pokonya tambah pintar,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page