NEWS

Cita Rasa Ayam Goreng Silvana di Kendari Hasil Resep Orang Tua

1084
×

Cita Rasa Ayam Goreng Silvana di Kendari Hasil Resep Orang Tua

Sebarkan artikel ini
Manager Operasional Ayam Goreng Silvana Kendari, Nur Alam

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Ayam Goreng Silvana yang berdiri sejak tahun 1995 dengan cita rasa khasnya kali ini hadir di Kota Kendari sebagai kompetitor di industri kuliner Kota Kendari.

Manager operasional  Ayam Goreng Silvana Kendari, Nur Alam mengatakan cita rasa ayam goreng silvana awalnya lahir dari resep orang tua dengan konsep klasik bertema outdoor dan indoor sehingga memberikan kenyamanan pada konsumen.

“Kalau ayam ada ciri khasnya tersendiri dari ayam-ayam lain. Jadi bibit unggul sejenis ayam kampung sehingga dari awal sampai tahap siap produksi kemudian bumbunya juga kita ada bunbu khas sehingga inilah yang membuat ayam goreng silvana terus bertahan dan juga kami menjamin kualitasnya,” ucap Nur Alam.

Fasilitas yang memadai juga di hadirkan Ayam Goreng Silvana untuk para konsumen.

“Jadi kalau berbicara tentang layanan sama halnya dengan fasilitas yang diberikan, jadi kita ada Musholla, saya kira lahan parkir yang memadai serta gratis juga merupakan fasilitas yang tidak semua orang berikan, dan pastinya para server/waiters kami juga ada pelatihan sebelum terjun langsung ke lapangan,” tuturnya.

Dengan memfokuskan segala produksi bahan di Outlet pusat yang berada di Bau-bau Nur Alam yakin bahwa konsistensi rasa ayam akan tetap sama dengan cabang-cabangnya.

Melalui fasilitas yang memadai, cita rasa khas ayam yang disajikan pastinya Ayam Goreng Silvana berupaya untuk menciptakan kenyamanan dan kepuasan konsumen.

Selain Ayam Goreng sebagai menu utama, mereka juga menghidangkan berbagai macam menu seperti Nasi goreng, Mie goreng, Berbagai macam Sup, Es Teler dll.

“Kedepannya kita akan terus berinovasi baik dari segi menu maupun fasilitas yang diberikan, bahkan akan terus melakukan promo-promo kepada konsumen,” tutupnya.

Reporter : Nur Anisah

You cannot copy content of this page