HEADLINE NEWSKendariMETRO KOTANEWS

Damin Kembali Jabat Direktur PDAM Tirta Anoa

432
×

Damin Kembali Jabat Direktur PDAM Tirta Anoa

Sebarkan artikel ini
Walikota Kendari Sulkarnain Kadir saat mengambil sumpah jabatan Damin Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Anoa Kota Kendari Periode 2019-2024, di Ruang Pola Kantor Walikota Kendari, Senin (01/4/2019). (Foto: Ruslan/Mediakendari/A)

Reporter : Ruslan

Editor : Kang Upi

KENDARI – Walikota Kendari Sulkarnain Kadir melantik Damin sebagai direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Anoa Kendari Periode 2019-2024, di Ruang Pola Kantor Walikota Kendari, Senin (1/04/2019).

Pelantikan ini sendiri merupakan kedua kalinya untuk Damin, setelah sebelumnya Ia telah menjabat Direktur PDAM di Era Walikota Kendari Asrun – Musaddar, yang dilantik pada tahun 2014 lalu.

Sulkarnain dalam sambutannya menjelaskan, PDAM Tirta Anoa sebagai perusahaan Daerah berperan ganda. Di satu sisi sebagai institusi yang berorientasi sosial untuk memberikan layanan publik dan di sisi lain berorientasi ekonomi untuk mendapatkan keuntungan yang bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Kepada Direktur PDAM yang baru saja dilantik agar serius menangani dan membenahi PDAM Tirta Anoa demi meningkat kuantitas dan kualitas pelayanan kepada masyarakat khususnya penyediaan air minum,” ungkapnya.

Direktur PDAM Tirta Anoa dapat mengerahkan segala kemampuan, tenaga, pikiran, dan waktu bagaimana agar pelayanan air minum di Kota Kendari bisa terpenuhi.

Baca Juga :

“Saya menitipkan harapan managemen PDAM dapat membangun komunikasi dengan berbagai pihak yang ada,” ucapnya.

Ditemui mediakendari.com usai dilantik, Damin berjanji di Periode keduanya ini dia berkomitmen mengatasi persoalan air di Kota Kendari.

“Salah satu program saya akan menurunkan kehilangan air sesuai dengan komitmen bersama Pemerintah Kota,” ungkapnya. (A)

You cannot copy content of this page