HEADLINE NEWSKendariMETRO KOTA

Dari Makanan Hingga Kamar, Ini Promo Istimewa Plaza Inn Kendari by Horison

345
×

Dari Makanan Hingga Kamar, Ini Promo Istimewa Plaza Inn Kendari by Horison

Sebarkan artikel ini
Istimewa
Istimewa

Reporter : Ruslan
Editor : Kang Upi

KENDARI – Plaza Inn Kendari by Horison kembali menghadirkan promo terbaru untuk Januari 2019. Promo yang dihadirkan hotel bintang tiga di Kota Kendari ini yakni menu makanan, minuman dan serta nginap.

Untuk makanan, menu promo yang disajikan yakni Ayam Goreng Tulang Lunak hanya seharga Rp.60.000 dan Iga Sapi Asam Pedas seharga Rp. 90.000. Untuk tiap menu ini disajikan bersama nasi dan es teh.

Untuk minuman ada Summer Freeze, Passion Lemon Squash dan cake, ada Choco Lava Cake yang tiap jenisnya seharga senilai Rp 35.000.

General Manager Plaza Inn Kendari by Horison Priehandhono Setia Budhi menjelaskan, untuk promo Iga Sapi dan Ayam Goreng merupakan menu yang kerap hadir di Plaza Inn Kendari by Horison karena besarnya keinginan tamu untuk mencicipi menu ini.

“Tapi keistimewaan dari Iga Sapi dan Ayam kali ini, yakni memiliki varian rasa yang berbeda dari menu promo bulan kemarin,” ujar Priehandhono Setia Budhi.

Untuk paket nginap, Kata Budhi, sesuai komitmen Plaza Inn Kendari by Horison untuk menghadirkan layanan istimewa dan memberikan kepuasan maksimal di bulan Januari ini, disiapkan paket menginap seharga hanya Rp. 400.000.

Paket ini sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk 2 orang dan dan makan malam. Khusus pelanggan yang memilih kamar Deluxe ada kesempatan untuk gratis upgrade ke kamar Bisnis dengan syarat tertentu.

“Untuk masyarakat diharap segera menikmati menu promo dan promo kamar kami ini, karena hanya berlaku hingga tanggal 31 Januari 2019 ini. Januari penuh sensasi hanya di Plaza Inn Kendari by Horison,” ungkapnya.

Untuk promo selanjutnya yang disiapkan bagi masyarakat yakni paket pernikahan terbaru yaitu seharga Rp. 49.999.999 untuk 500 orang dan Rp. 25.000.000 untuk 200 orang, dengan benefit yang berbeda dengan tahun lalu.

Selain itu, ada juga paket ulang tahun untuk anak dan dewasa dengan harga senilai Rp. 5.500.000 dan Rp. 6.500.000.

Untuk diketahui, Plaza Inn Kendari by Horison adalah hotel bintang tiga, terletak dipusat Kota Kendari yang dikelola Metropolitan Golden Management (MGM). Untuk MGM sendiri merupakan salah satu operator hotel ternama di Indonesia.

Untuk menambah kualitas layanan di Plaza Inn Kendari by Horison, disiapkan bagi pengunjung layanan superior serta sejumlah fasilitas. Hal ini merupakan wujud komitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan pengunjung semaksimal mungkin.

Selain itu, ada juga pilihan fasilitas kelas atas seperti wi-fi gratis di semua kamar, Resepsionis 24-jam, layanan kamar 24 jam, penyimpanan bagasi, serta wi-fi di area hotel.

Tidak hanya itu, turut disiapkan secara khusus demi kenyamanan maksimal, berupa ruangan bebas rokok, dan serta fasilitas lainnya seperti lemari, teh gratis, handuk, karpet, rak pakaian ditiap kamar.

Untuk beberapa fasilitas pendukung lain yakni gym atau fasilitas kebugaran, kolam renang luar ruangan.

Olehnya itu Plaza Inn Kendari by Horison merupakan tempat penginapan ideal bagi para pelancong yang mencari daya tarik, kenyamanan dan kepraktisan di Kendari.

Layanan berkualitas di Plaza Inn Kendari by Horison merupakan khas layanan MGM yang diakui dengan pengalaman lebih dari 14 tahun mengelola beragam brand terkemuka seperti Horison Ultima, Horison Hotels, Hotel by Horison, serta Horex Hotel.

MGM berkomitmen menjunjung tinggi kearifan lokal dengan kombinasi modern internasional menjadi ciri khas hotel-hotel yang dinaungi MGM. (A)


You cannot copy content of this page