oleh

di Kendari Kembali Ditemukan Mayat, Kali Ini Korbannya Keluarkan Darah dari Mulut

-NEWS-298 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Seorang pria tak bernyawa atau sudah menjadi mayat kembali ditemukan di dalam kos Jalan Lapas Kendari, Kecamatan Baruga, Senin 31 Oktober 2022, sekitar pukul 19.00 WITA.

Dimana yang sebelumnya telah ditemukan juga pria tak bernyawa di Kolong Jembatan Triping Kendari, sekitar pukul 10.00 WITA tadi.

Pria tersebut pertama kali ditemukan oleh bapak kosnya bernama Zulkarnain dalam kondisi mulut yang mengeluarkan darah dan  terbungkus oleh selimut beserta beberapa obat di sampingnya.

Kata Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengatakan, awalnya saksi sedang mengecek rumah kosnya kemudian mendapati korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

“Zulkarnain mengecek keadaan rumah kost dan menemukan korban di kamarnya sudah terbaring tidak bernyawa,” ujarnya.

Sedangkan menurut keterangan saksi lain, Citra mengungkapkan bahwa di Minggu, 30 Oktober 2022 kemarin koran sempat meminta untuk dipasangkan token listriknya, sebab dirinya sedang sakit (pusing-pusing).

Kata Eka, korban tersebut bernama Kurniawan merupakan alumni kampus IAIN Kendari.

Untuk saat ini penyebab kematian korban belum ditau pasti. Sementara korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukannya penyelidikan lebih lanjut.

Reporter : Muhammad Ismail