NEWS

Di Kendari, Pantarlih Coklit Perdana ke Rumah Sekda

3166
×

Di Kendari, Pantarlih Coklit Perdana ke Rumah Sekda

Sebarkan artikel ini

KENDARI,MEDIAKENDARI.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Pemilu 2024 menyambangi rumah Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari, Dr Ridwansyah Taridala untuk dilakukan pencocokan dan penelitian (Coklit) Pemilu 2024 di Kota Kendari, Minggu 12 Februari 2023.

Ridwansyah Taridala dikunjungi Pantarlih, Idham Halik bersama Ketua PPS, PPK dan Komisioner KPU Kota Kendari.

Ridwansyah menerima dengan ramah rombongan Pantarlih dan memberikan informasi terkait data pemilih yang berada dalam KK di rumahnya.

Ridwansyah terdaftar Formulir A Daftar Pemilih di Kelurahan Baruga di TPS 9 Baruga. Setelah dilakukan Coklit terdapat 5 pemilih yang memenuhi syarat sebagai pemilih.

Usai proses coklit, Ridwansyah didampingi istri ikut menyaksikan secara langsung Pantarlih melakukan penempelan formulir sticker coklit di jendela rumahnya.

“Terima kasih kepada jajaran KPU yang telah mrnjadikan keluarga saya sebagai sasaran coklit perdana pasca pelantikan Pantarlih,” ungkap Sekda Kendari, Ridwansyah Taridala.

Dia memberikan imbauan kepada warga Kota Kendari untuk memberikan pelayanan yg baik kepada Pantarlih yang mengunjungi rumahnya masing-masing.

“Berikan pelayanan yang baik dengan menyiapkan kelengkapan administrasi kependudukannya yakni KK dan KTP, sehingga proses Coklit berlangsung lancar,” katanya.

Dikatakan, coklit adalah kegiatan penting dalam proses penyusunan daftar pemilih pada Pemilu 2024. Dia berharap proses coklit berlangsung akurat sehingga data pemilih yang dihasilkan valid dan akurat.

Redaksi

You cannot copy content of this page