BUTON UTARAFEATUREDOLAHRAGAPORPROV XIII

Dibantai 5-3, Tim Futsal Butur Akui Kehebatan Konkep

622
×

Dibantai 5-3, Tim Futsal Butur Akui Kehebatan Konkep

Sebarkan artikel ini

KOLAKA – Tim Futsal Buton Utara (Butur) terpaksa harus mengakui kehebatan Tim Konawe Kepulauan (Konkep) pada Kamis (6/12/2018). Dalam pertandingan yang digelar di lapangan Futsal Kolaka itu, Butur dipermalukan dengan skor 3-5.

Anggota PSSI Butur, La Ode Azwan mengaku kecewa dengan hasil akhir pertandingan Futsal tersebut. Meskipun Butur sudah berusaha bermain maksimal namun tetap juga kebobolan sampai 5 gol.

“Saya akan konsultasi sama pelatih mereka, agar pemain Futsat lebih bagus lagi dalam bermain,” ungkapnya saat dikonfirmasi Mediakendari.com, Kamis (6/12/2018).

Kekecewaan juga dilontarkan Pelatih Futsal Butur, Hendra Saputra. Kata dia, kekalahan dari Konkep merupakan kekalahan kedua yang diterima Butur selama Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra ini. Setelah sebelumnya, Butur kalah dari Kolaka.

“Kekalahan beruntun ini kemungkinan disebabkan, jam terbang kami masih minim. Tapi pada laga terakhir melawan Tim Kendari, kami akan berusaha. semaksimal mungkin. Dan bagaimanapun hasilnya kami akan tetap terima. Dan sebagai pelatih saya tetap membuat anak didik saya tetap semangat,” tutupnya. (B)

Reporter : Safrudin darma


You cannot copy content of this page