oleh

Diduga Kelelahan Saat Dikejar Polisi, TO Kasus Narkoba di Baubau Pingsan Lalu Meninggal

-NEWS-910 dibaca

 

Reporter: Adhil

BAUBAU – Diduga kelelahan saat dikejar Polisi, seorang target operasi (TO) kasus narkoba di Kota Baubau tiba-tiba pingsan. Peristiwa ini terjadi, Senin dini hari tadi 26 April 2021.

Polisi yang mendapati tubuh terduga pelaku dalam kondisi tergeletak tersebut, lansung membawanya ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan medis. Namun naas, nyawanya tidak tertolong.

Kapolres Baubau, AKBP Rio Tangkari saat ditemui di rumah sakit mengungkapkan, dari keterangan satuan narkoba, pelaku sempat kabur usai ditangkap, saat hendak transaksi narkoba jenis sabu.

“Saat penangkapan, ada dua orang terduga pelaku yang diamankan. Namun salah satunya mencoba melarikan diri hingga terjadi aksi kejar-kejaran. Namun naas, salah satu terduga pelaku tiba-tiba terjatuh. Anggota langsung bawa ke rumah sakit, namun nyawa korban tidak tertolong,” ungkap Rio Tangkari.

Saat ini kata Rio Tangkari, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan lebih detail dari pihak rumah sakit, untuk memastikan penyebab tewanya TO kasus nasrkoba tersebut.

“Kita tunggu dulu hasil dari rumah sakit, setelah ada kita akan sampaikan ke rekan-rekan media. Yang pasti, saat penangkapan kedua terduga pelaku sudah sesuai prosedur,” kata Rio Tangkari menjelaskan.

Saat ini jenazah almarhum yang diketahui merupakan warga dari Kelurahan Wameo, Kecamatan Batuporo, Kota Baubau sudah dibawa pulang pihak keluarga untuk dikebumikan.

Sementara satu orang terduga pelaku lainnya, telah diamankan di Mako Polres Baubau guna proses hukum lebih lanjut. /B

Terkini