NEWS

Diimingkan Bakal Berikan Hadiah, Alumni SMA Wawotobi: Ruksamin Tebar Janji Palsu

2128
×

Diimingkan Bakal Berikan Hadiah, Alumni SMA Wawotobi: Ruksamin Tebar Janji Palsu

Sebarkan artikel ini
Tampak Bupati Konut, H.Ruksamin

KONAWE UTARA – Purin merupakan salah satu Alumni SMAN 1 Wawotobi yang turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Wawotobi (IKA SMANWA) ke 37 tahun. Ia diiming-imingikan akan diberikan hadiah oleh Ketua Umum Alumni SMAN 1 Wawotobi, Ruksamin.

“Saat pembubaran panitia dilapangan sepak bola Lasandara Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu malam, 22 Oktober 2022, Ruksamin bilang bahwa nanti cabor-cabor yang ikut lomba akan dapat hadiah, tapi sampai saat ini kita tidak dapat hadiah,” ucap Purin kepada jurnalis MEDIAKENDARI.COM, 6 November 2022.

Baca Juga : Paguyuban Masyarakat Yogyakarta di Kendari Terima Hibah Gamelan Perunggu

Saat itu, ia bersama teman-temannya mengeluh dan sempat tidak mau pergi mengikuti lomba yang digelar oleh IKA SMANWA, namun mereka diberikan uang sebesar Rp 300 untuk ongkos pembeli bensinnya.

“Juaranya kita ini kan banyak, tapi biar satu tidak dapat hadiah apapun, katanya bendaharanya lagi pergi diluar Kota nanti ditransferkan. Kita seakan-akan di bawah pergi kampanye, Ruksamin janji politik pah,” tuturnya.

Hingga berita ini diterbitkan wartawan MEDIAKENDARI.COM masih berupaya mencoba mengkonfirmasi kepada Ruksamin terkait berita diatas.

Reporter : Hendrik

You cannot copy content of this page