oleh

Dinas Cipta Karya Sultra, Siap Pamerkan Puluhan Pembangunan pada Expose Empat Tahun AMAN

-NEWS-203 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Dinas Cipta Karya, Bina Kontruksi dan Tata Ruang Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal menampilkan hasil pembangunan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur, Ali Mazi dan Lukman Abunawas (AMAN) di empat tahun kepemimpinan.

Kepala Dinas Cipta Karya, Bina Kontruksi dan Tata Ruang, Pahri Yamsul mengatakan, pihaknya telah menyiapkan puluhan materi hasil pembangunan pasangan AMAN untuk ditampilkan pada expose empat tahun AMAN pada, Senin (05/09/22) mendatang.

Baca Juga : KPU Konsel Terima Tujuh Aduan Pencatutan Nama Parpol, Lima Sudah Dilakukan Klarifikasi

“Yang akan diekspos itu kami sudah jalan dengan Biro Pembangunan Setda Sultra, untuk persiapan tersebut. Dari kami ada RS Jantung, Gerbang Toronipa untuk akses jalan wisata,” bebernya, di Kendari, Selasa (30/08/22).

Fahri melanjutkan, pembangunan lainnnya yang akan dipamerkan adalah, Patung Pahlawan Nasional Oputa Yi Koo, gedung baru kantor Gubernur Sultra, Gor Porprov di Buton, dan Gor Porprov di Baubau.

“Ada masih banyak lagi, ada Perpustakaan Sultra, Kolam Renang di Baubau, Vanue Dayung di Baubau, tempat wisata Tanjung Buaya, Lapangan terbuka hijau di Kolaka, termasuk Gor Apriyani dan Stadion Lakidende. Ini akan masuk dalam film pembangunan AMAN selama empat tahun,” tukas Fahri.

Reporter : Rahmat R.

Facebook : Mediakendari