Dinas Kominfo Lakukan Evaluasi Untuk Rekap TPP

NEWS250 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dibawah komando Ridwan Badallah menyiapkan sejumlah gebrakan di tahun 2023 ini.

Salah satunya, mengeluarkan instruksi Sekretaris Dinas mengontrol daftar hadir serta melakukan evaluasi dan rekap sebagai bahan pemberian Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP).

Baca Juga : Ratusan Orang di Kendari Positif HIV AIDS, Angka Kasus Meningkat Dua Kali Lipat

“Dalam melaksanakan evaluasi tidak memandang siapa dan apa jabatannya. Aturan atau instruksi wajib dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku,” tegas Ridwan, Senin (02/01/22).

Ridwan juga memastikan tim peliputan telah memiliki cukup peralatan yang memadai dalam rangka mengawal aktivitas gubernur agar selalu terekspos dengan baik.

“Semoga diawal tahun ini kita bisa bersama-sama untuk memajukan Dinas Kominfo Sultra dan kekompakkan dalam pelaksanaan tugas,” jelasnya.

Baca Juga : Polresta Kendari Siap Amankan yang Bakar Petasan

Dirinya juga meminta para pejabat Diskominfo lebih proaktif dan tidak meninggalkan tugas, dalam misi memajukan Diskominfo Sultra sesuai harapan.

“Tidak meninggalkan tugas tanpa pemberitahuan, agar dalam misi memajukan Diskominfo dapat berjalan sesuai yang diharapkan” tegas Ridwan.

Reporter : Rahmat R.